Thursday, April 14, 2016

Tentara Ganteng dan Dokter Cantik Korea Selatan

Tentara dan dokter Korea Selatan sekarang menjadi sebuah pembahasan yang selalu menjadi menarik untuk dibahas. Bagi pecinta drama korea pastilah langsung teringat dengan drama korea yang sedang booming sekarang bahkan mencapai rating 33% di seluruh dunia, Descendants Of The Sun.

Descendants of The Sun sendiri adalah drama komedi yang juga mengandung unsur politik dalam alur ceritanya. Drama ini dibintangi oleh salah satu aktris tercantik dari negeri ginseng itu, Song Hye Kyo dan juga aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, Song Joong Ki. Song Song Couple tersebut didaulat menjadi main role dalam drama ini bersama second lead yang juga tampan Jin Goo dan si cantik yang juga memerankan Yoo Rachel dalam drama The Heirs, Kim Ji Won.



Descendants of The Sun ditayangkan di KBS2 pada slot hari Rabu dan Kamis setiap pukul 21:55 WSK. Drama berepisode 16 ini ditulis oleh salah satu penulis berbakat Kore Selatan, Kim Eun-Seok dan disutradarai oleh Lee Eung Bok.

Drama ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang anggota Tentara Pasukan Khusus Korea Selatan, Yoo Shi Jin (diperankan oleh Song Joong Ki) yang jauh cinta terhadap seorang dokter cantik bernama Kang Mo Yoen (diperankan oleh Song Hye Kyo). Baru beberapa hari bertemu, mereka terpaksa harus berpisah karena jabatan yang diemban oleh Shi Jin mengharuskannya pergi ke Urk selama 8 bulan. 

"Jodoh ngga akan kemana-kemana" mungkin istilah tersebut yang cocok untuk Captain Yoo Shi Jin dan dokter Kang Mo Yoen. Sebulan sebelum tugasnya berakhir di Urk, Yoo Shi Jin mendapatkan tamu yang sangat tak terduga yaitu dokter Kang Mo Yoen yang ditugaskan untuk menjadi volunteer di Urk karena masalah yang dibuatnya pada direktur rumah sakit tempatnya bekerja.

Pada akhirnya, mereka pun bertemu di bandara dan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa streaming di beberapa  situs streaming drama korea seperti www.dramalove.tv atau www.dramafire.com

No comments:

Post a Comment

Cute Spinning Flower Red