Sunday, November 25, 2012

Little Things Make Me Happy

Malem ini bener-bener pengen nulis tapi gatau apa yang harus ditulis. Terlalu banyak yang ada di kepala tapi terlalu banyak pula yang engga boleh dipublikasikan di sosial media. Singkatnya, lagi punya banyak masalah :( oke, kita lupain sejenak masalah yang ada :)

Karena malem ini nothing to do, as usual, kalo ga ada kerjaan dan modemku sedang berpulsa, gue cuma bisa buat kepoin blog orang-orang dan dapet inspirasi dari Diana Rikasari yang ngepost beberapa hal kecil yg bikin dia seneng dan gue juga punya :D tapi kita random aja yaaa


1. Lovely Teddy and The Black Dell

2 teddy bear kesayangan ini bener-bener yang paling setia waktu gue dalam keadaan apapun. paling seneng buat nyiumin dan melukin mereka pas tidur :) laptop ini juga selalu bisa buat bikin seneng cos I have many things to do with this laptop. bisa dengerin lagu, bisa ngeblog, bisa twitteran, bisa nonton film aaaaaaaa pokoknya banyak!!

2. Silver Queen
lalu..... cokelat silver queen :D entah kenapa gue suka banget sama cokelat ini tapi paling suka chunky bar yg jeruk dan silver queen yg almond, tapi ngga ada di gambar ya hahaha bakal seneng banget dan bakal (sebenernya) pelit kalo dapet cokelat ini tapi ya namanya juga kan anak kosan, harus berbagi dengan sesama jadi mau ngga mau yaaaaa haru mau berbagi hahaha

3. White Rose

sebagaimana wanita pada umumnya, gue suka banget sama mawar putih dan ada bunga lain sih selain mawar putih yaitu bunga sedap malam dan bunga lily. Ngga akan bisa marah atau bahkan dari manyun bisa jadi nyengir kuda kalo ada yang ngasih ini :D 

Gue tau situs ini dari seseorang, awalnya bener-bener ngga ngerti sama situs ini tapi lama kelamaan mulai ngerti sama situs ini, lucu, simpel dan bisa bikin autis depan laptop kalo udah baca situs ini. Di situs ini juga bisa dengan simpel belajar bahasa inggris :)

5. Morning Text

Seperti wanita pada umumnya, dapet morning text untuk nyemangatin hari kita dari orang tersayang bener-bener bisa blowing my smile all day long. Bukannya seneng buat digombalin tapi ya emang this is the way I am :) bisa ga sih gue dibilang orang yang perasa banget? hahahaha :p

6. Forehead Kiss

7. Hugged


8. Disuapin
Duh buat bagian yang ini kayanya ngga ada fotonya deh hahaha maaf ya.
Gue suka banget kalo disuapin, makan sama temen, pacar, orang tua, siapapun pokoknya seneng banget deh kalo udah disuapin :3


No comments:

Post a Comment

Cute Spinning Flower Red