Sunday, December 02, 2012

Liat Ke Bawah

Pagi ini gue kebangun dan gabisa tidur lagi, padahal baru tidur 3 jam. mau maksain tidur tapi mals, alhasil gue iseng buat online. Keisengan gue ini membawa gue ke salah satu blog temen gue di UTV, namanya Dwi. Dwi itu orangnya kocak banget, diapain aja pasti mau, dia selalu bisa bikin temen-temen di sekitarnya merasa nyaman dan senang buat temenan sama dia tapi ternyata di balik semua itu ada hujan deras yang harus mengahadangnya.

Dari yang gue baca di blognya dia, ayahnya udah meninggal dan ibunya sakit jiwa karena ngga sanggup nerima kematian suaminya. Sedih banget loh punya kehidupan kaya gitu :( gue bener-bener ngga nyangka, dibalik sosok seorang Dwi, dia punya beban besar kaya gitu. Gue juga jadi inget sama sosok terdekat gue, disini gue ga akan nyebutin siapa identitas dia tapi kalo dia baca, mungkin dia tau :) gue pikir, dia juga adalah sosok yang hidupnya berjalan sesuai dengan kemauannya, yang penuh dengan pelangi di langit yang cerah tapi ternyata terlalu banyak badai yang menghadang. Walaupun mungkin ada pelangi diantaranya tapi liat dia, gue selalu pengen bawa dia pergi ke langit yang jauuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh bangeeeetttt supaya dia bisa lari dari semua masalah-masalahnya, bisa nikmatin masa mudanya, bisa nikmatin betapa indahnya hidup ini. Hidup gue emang ngga pernah semulus kain sutra tapi kalo dibandingin sama "dia" dan dwi ternyata hidup gue ngga ada apa-apanya. Selama ini gue terlalu cengeng dalam menghadapi hidup ini :(

Buat kalian yang baca postingan ini, jangan terus-terusan liat ke atas :) lihatlah ke bawah, banyak banget hal yang ngga disangka kalo ternyata banyak banget hal kecil maupun besar yang ada di lingkungan kita yang bisa jadi batu loncatan kita supaya kita bisa lebih kuat dan lebih sabar dalam menghadapi semua ini. Mungkin ada masanya kita ngga kuat ngadepin hujan deras itu, tapi inget, masih ada temen, keluarga, dan selalu ada Allah buat kita. Saat kita ngga bisa curhat ke siapapun, selalu inget, ada Allah yang selalu ada buat kita :) apa yang dunia ini pasti berpasang-pasangan, awal dengan akhir. Setiap masalah pasti ada akhir atau jalan keluarnya, jangan pernah putus asa, terlalu banyak yang jauh melebihi beban kita saat kita membuka mata, hati dan telinga kita :')

2 comments:

  1. iya,, seperti dua sisi koin, orang yang memiliki sifat ceria dan humoris pun memiliki sisi lain yang bahkan bertolak belakang ya. dan banyak loh yang seperti dwi diluar sana.

    this is blog walking, :)
    yekai2000.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas aji, bener banget. keep struggling for this life :9
      mas, udah follow blogku blm? follow dooong huehehe

      Delete

Cute Spinning Flower Red