Friday, December 07, 2012

Rapat Kerja Lab. Ilmu Komunikasi part 1

2 hari kemarin jadi hari yang sangat menyenangkan karena bisa liburan gratis ke anyer :p prodi Ilmu Komunikasi ngadain rapat kerja laboratorium Ilmu Komunikasi disana, menurut gue seru banget karena sebenernya rakernya ga terlalu serius dan lebih banyak liburannya :p

setelah kurang lebih 1,5 taun tinggal di banten, ini kali ke tiganya gue ke pantai, walaupun karena dinas yaaaa :p hahaha bahasa gue sok banget orang penting :p kemarin kita nginep di villa laut biru, daerah pasir putih anyer, deket pantai karang bolong. villanya nyaman banget buat nginep, ditambah banyak waktu luang buat nyantai, renang, main di pantai dan nikmatin sepinya pantai serta indahnya pemandangan


kita berangkat dari kampus sekitar jam 1an, sampe villa jam 3an. Jalan dari Serang ke Anyer tuh ada beberapa jalan alternatif, salah satunya lewat kecamatan Mancak. Mancak daerahnya masih asri dan ijo bangeeettt dan kita ngelewatin tempat yang namanya Rawa Danau. Menurut gue tempatnya bagus bangeeeetttt. Sepanjang mata memandang, yang keliatan cuma gunung, rawa yang bagus dan langit yang biru, yaaa walaupun ngeliatnya cuma dari dalem mobil tapi itu bener-bener baguussss :) berharap banget suatu hari nanti bisa kesana :D

Oke, kita balik lagi ke villa. Ga kepikiran kalo villanya senyaman dan sebagus itu huahahaha lebay banget, padahal masih banyak yang lebih bagus tapi.......... I love the villa :)
Sampe villa, awalnya kita dikasih tau kalo acara mulai jam 4, padahal tadinya kita mau pada renang di swimming pool tapi karena sisa waktunya sempit, kita mengurungkan niat kita tapi teh Helen dan teh Rani tetep renang. Terus ada info lagi, raker dimulai jam 5, tadinya udah mau ganti baju tapi gajadi lagi, karena waktunya sebentar :" cuma satu jam buat main air, duh maleeeuuusssss.... Terus kita cuma main-main di pantai. Seruuuu banget, layaknya private beach :p hahaha dan di sana juga ada muara sungai yang airnya ngalir ke pantai, seru kaaaaan :3

Abis main-main di pantai, balik lagi lah kita ke villa, disana bu Neka sang kajur tercinta udah dateng sama anaknya yang udah siap pake baju renang buat renang di kids pool. Kita tanya deh sama beliau kapan rakernya dimulai dan ternyataaaaa........ dimulainya abis maghriiib -_- langsung deh anak-anak wece UTV pada galau, renang atau enggak. Karena masih bingung mau renang atau ngga, kita milih buat liat anak-anak di aula yang lagi pada karaokean dan open mic stand up comedy. They're rock! Bersyukur banget bisa punya teman seperti mereka yang bikin ketawa terus :) gue sempet videoin ka Henry dan ka Aul open mic dgn camdig gue sih tapi noisenya terlalu tinggi jadi kayanya lebih baik ga gue post ke blog ini :p

Setelah nonton mereka di aula, kita balik ke villa cewek karena ada beberapa cowok yang pada mau renang, kita jadi tergiur buat ikutan :p Awalnya nisa udah semangat banget buat renang, dia udah ganti baju, sedangkan gue yang udah semangat renang, harus kecewa karena gue bener-bener ga nyiapin pakean buat renang. Bukan bermaksud bawa baju renang yaaah cuma ga bawa inner ninja buat nutupin kepala, ga bawa legging, kaos ganti dan semacamnya sampe akhirnya gue pinjem kaos itemnya nisa dan pake jeans yang udah setengah basah buat sekedar duduk di pinggir kolam.

Bukan anak UTV namanya kalo engga iseng. Waktu gue ke kolam renang, disana udah ada kak Galuh dan bangsen yang lagi renang serta ka aul yang lagi duduk di gazebo samping pool.Berniat cuma duduk di pinggir kolam, akhirnya gue pun ditarik sama bangsen dan kak Galuh sampe akhirnya gue basah kuyup :" padahal pake jeaaannnssss, bayangin betapa ribetnye gue :"

Abis dari pool, kita main ke pantai, disana udah ada matahari yang siap buat kembali ke ........... ke apanya yah? haha yaaa pokoknya disana udah ada matahari yang siap buat sunset (redaksional kata gue jelek banget :p) sambil nunggu sunset, kita main-main di pantai dan narik semua anak-anak TV yang ada disana supaya basah semua and we did it!! :D Seru banget main di pantai sama mereka, duduk di pantai sambil nahan ombak dan gue kebawa ombak ke bibir pantai hahaha

ini beberapa foto yang gue ambil sore itu tapi  sedikit banget foto yang gue punya :(








villa cewek 


our rooms. berantakan banget :p

view villa dari aula (foto ga penting)



No comments:

Post a Comment

Cute Spinning Flower Red