Monday, March 04, 2013

Part of BEM FISIP UNTIRTA


Alhamdulillah.... cita-cita dari kecil akhirnya kesampean haha konyol sihya, jadi anggota BEM itu keinginan gw dari gw kecil. Alasannya sih simple, karena menurut gue keren aja gitu jadi anggota BEM. Tapi itu alasan dulu. Sekarang gw lebih ngerti, ternyata kita gaboleh apatis jadi orang, terus belajar, gak cuman di kelas karena belajar di Organisasi itu banyak banget ngasih manfaat buat kita. Banyak banget manfaat yang gue dapet dari organisasi. Kemaren-kemaren kan udah sedikit ngasih kontribusi di Himpunan, dan sekarang di BEM. Alhamdulillah di BEM FISIP kabinet Kreatif yang dipimpin oleh Herly Fajar dan Shendityas Anwar (2 kakak kece gue) ini gue menjabat sebagai Bendahara kabinet. Semoga bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya dan bisa memberikan yang terbaik untuk FISIPku tercinta. Brotherhood! Maju terus Generasi Muda Bersinergi :D

smsnya pak ketu :D terpaksa disms sih krn gw yg minta buat dipost di blog :p

No comments:

Post a Comment

Cute Spinning Flower Red