Wednesday, November 20, 2013

Press Release - Pengajian Bersama Ustadz Guntur Bumi di Tambun, Bekasi

PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA  USTADZ GUNTUR BUMI DI TAMBUN, BEKASI
Pengajian Dan Doa Bersama Ustadz Guntur Bumi yang diadakan di daerah Tambun, Bekasi ini diadakan pada tanggal 10 September 2013. Kegiatan yang bertempat di Masjid Jami Al Burhaniyah ini adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh Mantan Bupati Bekasi, Sa’dudin yang sekarang menjadi calon legislatif DPR-RI yang diusung oleh partai yang mendukungnya saat menjadi Bupati Bekasi dahulu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Pengajian dan doa bersama masyarakat Kabupaten Bekasi ini menghadirkan Ustadz muda kondang, Ustadz Guntur Bumi dan juga Ustadz terkenal di Jawa Barat yaitu Ustadz Mohamad Joban.
Acara pengajian yang diadakan dengan tujuan untuk memohon doa demi kelancaran proses nyaleg Sa’dudin agar dapat terpilih sebagai anggota DPR-RI karena dalam etika berdakwah, tidak boleh memasukkan unsur politik dalam proses dakwahnya. “Ya kita mohon doa aja sama Allah supaya semuanya lancar”, ujar Sa’dudin.
Acara ini dapat dihadiri oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang ingin ikut serta. Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dapat langsung datang ke Masjid Al-Burhaniyah di Jalan Krakatau 1, Cluster Krakatau, Perumahan Puri Cendana 1, Tambun, Bekasi.
Press Release ini juga merupakan undangan kepada para wartawan untuk dapat meliput jalannya acara ini.


No comments:

Post a Comment

Cute Spinning Flower Red