Wednesday, October 24, 2012

Closing Party at Kebon Kubil, Serang

ternyata dekat dengan dosen adalah hal cukup menyenangkan dan dapat saya capai di dunia perkuliahan ini *eaaaa haha awalnya ngga yakin bisa deket sama dosen kaya jaman SMA bisa deket sama guru-guru. tapi hari ini gue percaya kalo gue bisa untuk ngejalin hubungan yang sama dengan dosen :)

hari ini, Panitia Seminar Nasional Ilmu Komunikasi yang kira-kira dilaksanain 3 minggu lalu, 3 Oktober 2012 ngadain semacam penutupan acara panitia, kita makan-makan di Restoran Kebon Kubil yang tempatnya deket banget sama rumah gubernur Banten dan kantor batik banten. awalnya ngga tau dimana tapi karena kemarin udah sempet survey tempat, jadinya tau :p

singkat aja yaaa, disana kita langsung ke acara makan-makan. ada sih beberapa foto makan-makan disana tapi kebetulan yang di kamera gue sedikit dan kebanyakan di kamera bang sammy dan ka galuh, jadi kita ngepostnya kapan-kapan aja kalo fotonya sudah saya terima di tangan saya.

untuk review hari ini cukup menyenangkan, banyak pengalaman baru dan pelajaran baru. kesimpulannya adalah jangan jadi orang yang pragmatis. harus bisa kritis dan liat suatu hal dari beberapa perspektif. jangan subjektif terhadap suatu hal :)


No comments:

Post a Comment

Cute Spinning Flower Red